Home » , , » Microsoft Silverlight 5.1.20125.0 Final ( x86 & 64 )

Microsoft Silverlight 5.1.20125.0 Final ( x86 & 64 )

Microsoft Silverlight 5.1.20125.0 Final | 6.6 MB & 12.5 MB

Silverlight adalah platform pengembangan yang kuat untuk menciptakan menarik, pengalaman pengguna interaktif untuk aplikasi Web, Desktop dan mobile ketika online atau offline. Aplikasi ini adalah plug-in Web-browser gratis didukung oleh NET framework yang kompatibel di beberapa browser., Perangkat dan sistem operasi untuk membawa tingkat baru interaktivitas di mana pun Web bekerja. Dengan dukungan untuk maju integrasi data, multithreading, video HD menggunakan IIS Smooth Streaming, dan dibangun dalam perlindungan konten, Silverlight memungkinkan aplikasi online dan offline untuk berbagai skenario bisnis dan konsumen. Semua runtimes Silverlight mendukung kemampuan multimedia dan memungkinkan cepat, hemat biaya pengiriman berkualitas tinggi audio dan video ke semua browser utama berjalan pada Mac atau Windows. Pengalaman desainer sebagian besar tetap sama untuk semua runtimes juga. Perbedaan utama terletak pada pengalaman pengembang.

Silverlight 5 adalah alat yang ampuh untuk menciptakan dan memberikan aplikasi Internet yang kaya dan pengalaman media yang di Web. Itu membuat kemajuan lebih lanjut di media, visualisasi 3D dan pengembangan aplikasi dan pengalaman pengguna, menambahkan lebih dari 40 fitur baru. Rilis ini memberikan pengembang kesempatan pertama mereka untuk mulai mengeksplorasi kemampuan baru.

Silverlight 5 toolkit, download dari CodePlex, menambahkan fitur tambahan, termasuk proyek template 3d. Toolkit tidak dipasang sebagai bagian dari installer alat utama, jadi pastikan Anda menginstalnya dari sini.

Didukung Browser semua browser utama, termasuk Opera, Firefox, Google Chrome, Safari, dan Internet Explorer.

Anda sedang membaca artikel tentang Microsoft Silverlight 5.1.20125.0 Final ( x86 & 64 ) Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada Link yang bermasalah mohon buat Sobat meninggalkan komentarnya disini...
Terimakasih Telah berkunjung.. :)