NetCut 2.1.4

NetCut 2.1.4 | 2.5 MB

NetCut 2.1.4 adalah sebuah software yang berfungsi untuk memutuskan koneksi internet user yang berada pada jaringan LAN atau hotspot yang sama. Jadi dengan menggunakan software ini anda dapat dengan mudah mengatur user mana saja yang boleh menggunakan koneksi internet anda, dan yang tidak boleh tinggal anda putuskan koneksi internetnya menggunakan program NetCut Terbaru ini. Tampilan antarmuka program yang sangat sederhana juga memudahkan anda untuk dapat menggunakan aplikasi ini dengan baik dan memahami semua fitur yang ada di dalamnya.

NetCut Terbaru adalah aplikasi freeware yang memang dibagikan secara gratis oleh pihak developernya, jadi anda tidak memerlukan crack ataupun patch untuk mengaktifkan software yang satu ini. Di dalam program NetCut Terbaru ini, semua user yang terhubung pada jaringan anda akan ditampilkan secara detail, dan anda dapat dengan mudah memutuskan koneksi internet pada masing-masing user tersebut.


Link Download :

Filescdn

Zippyshare
Anda sedang membaca artikel tentang NetCut 2.1.4 Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada Link yang bermasalah mohon buat Sobat meninggalkan komentarnya disini...
Terimakasih Telah berkunjung.. :)